Kemeriahan Kegiatan Jum’at Berkah Korem 052/Wkr Membawa Harapan bagi Anak Yatim Piatu di Cilincing

Berita, Persit34 views

Korem 052- Tangerang. Kepedulian terus dilakukan oleh Korem 052/Wkr . Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah ini di bagikan langsung oleh Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. di dampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya, Ny Henny Putranto Gatot, Bertempat di Yayasan TPQ (Taman Pendidikan Al Qur’an) Nurul Fajar Jln. Cilincing Pagi 1 RT 03 RW 05 No.13 Kel. Cilincing Kec.Cilincing Jakarta Utara.Jumat (22/3/2024)

Kegiatan Jum’at Berkah Korem 052/Wkr dilaksanakan secara rutin dalam setiap hari Jum’at dengan pemberian bantuan sosial dan santunan kepada anak Yatim Piatu TPQ Nurul Fajar yang berjumlah. : ± 50 orang dan selaku penanggung jawab Kasiter Kasrem 052/Wkr Letkol Arh Hari Purnomo.

Ketua Yayasan TPQ Nurul Fajar, Bpk. Fuad Al Mubarok dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Danrem yang telah datang untuk memberi santunan kepada anak yatim piatu dan terimakasih kepada adik adik semua yang semangat untuk hadir dalam acara ini.

“Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Uangkapnya.

Sementara itu Danrem 052/Wkr dalam kesempatan yang sama dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kami bisa melihat langsung kebawah karena wilayah Cilincing adalah masuk wilayah Korem 052/Wkr. Kami datang kesini membawa bantuan sembako untuk anak anak disini.

“Adik adik supaya tetap semangat untuk belajar karena ke depan akan menjadi generasi penerus bangsa dan menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Saya yakin anak anak disini semua optimis untuk mengejar cita citanya dan jangan pernah pesimis.”

“Jangan merasa terhalang oleh keadaan dan keterbatasan.Tugas adik adik belajar yang rajin ,berdoa dan harus senantiasa mendoakan kedua orang tua. Yakinlah setiap usaha yang maksimal akan membuahkan hasil yang Memuaskan.” Pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilincing (Bpk. Depika Romadi), Danramil 05/Cilincing (Mayor Inf Budi Wiyono), Kapolsek Cilincing (diwakili Wakapolsek Cilincing AKP Haryanto), Ketua Yayasan TPQ Nurul Fajar (Bpk.Fuad Al Mubarok)

Sumber penrem52