Kegiatan Jumat Berkah Rutin, Korem 052/Wkr Santuni Anak- anak Yayasan Yatim-piatu Fajar Al Hikmah.

Berita67 views

Korem 052 – Tangerang.Kepedulian terus dilakukan oleh Korem 052/Wkr,yang di kemas dalam kegiatan Jumat berkah .Untuk kali ini Korem 052/Wijayakrama memberikan santunan dan paket sembako yang di Wakili Kasi Intel Kasrem , Letkol Inf Agung Budi Purnomo., SE Kepada Anak- anak yang berada di Yayasan Yatim-piatu Fajar Al Hikmah Jl. Bakti ABRI RT.002/004 No.126 Kel. Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading Jakarta Jumat (3/5/2024)

Kegiatan Jumat Berkah Bersama Korem 052/Wkr berupa pemberian bantuan kepada Anak – anak Yatim Piatu yang berjumlah ± 40 orang.Hal ini terus dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial di wilayah binaan.

Pimpinan Yayasan Yatim Piatu Fajar Al Hikmah,Bpk. Ustad Ujang dalam sambutannya menyampaikan Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI, terutama rombongan dari Korem 052/Wkr.Semoga dengan kegiatan yang mulia ini selalu diberikan Keberkahan.

“Kegiatan kami disini dari tahun 2004 dan ketika itu dengan hamba Allah dan Alhamdulillah setiap malam Jumat kita mengadakan pengajian. Kami mengurus yatim-piatu dari tahun 2011dan kita melaksanakan pembelajaran supaya tidak salah bergaul.Dan disini kami mempunyai anak yatim-piatu 25 orang dan sebagian dibawa ke Pandeglang serang.”Terangnya

Dalam kesempatan yang sama Letkol Inf Agung Budi Purnomo., SE dalam sambutannya kedatangan kami kesini bukan hanya seremonial saja tapi karena ingin mempererat silaturahmi antara TNI dengan anak-anak dan pengurus yayasan ini.

Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menambah motivasi bagi para penerima .Kami memohon maaf tidak bisa memberikan bantuan secara maksimal baik dari jumlah maupun bentuk bantuannya.”

“Semoga kegiatan kami ini dapat terus berlanjut dan kita terus semangat untuk membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan agar semua merasa terjaga dan diperhatikan.”ujarnya

“Beliau juga berpesan kepada anak anak yang berada di yayasan Yatim-piatu Fajar Al Hikmah untuk senantiasa rajin belajar dan berdoa untuk mengejar cita cita.Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua,kepada guru, ustad, dan kepada teman- teman. Hidup saling menghargai dan menghormati.”

“Semoga kedepannya anak-anak yang berada di Yayasan ini menjadi generasi muda yang berprestasi dan tangguh untuk membangun Bangsa dan Negara.”Tutupnya

Sumber penrem052