Jumat Berkah Rutin Korem 052/Wkr Santunan Anak Yatim Piatu Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya (YABAPIR)

Berita143 views

Korem 052- Tangerang,kegiatan Santunan anak Yatim Piatu dalam rangka Jumat Berkah Korem 052/Wkr terus dilakukan yang di serahkan oleh Kasrem 052/ Wkr,Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E. kali ini menyambangi Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya (YABAPIR) Kp.Tegal Kali Baru RT/Rw. 05/04 Kelurahan Balaraja Kec. Balaraja Kab. Tangerang. Jumat (19/3/2024)

Kegiatan Jumat berkah Bersama Korem 052/Wkr yang dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai bentuk perwujudan kepedulian Korem 052/Wkr dalam membina hubungan silaturahmi dan komunikasi sosial kepada warga masyarakat di wilayah teritorial Korem 052/Wkr.

Bpk Suwarno selaku Pimpinan Yayasan dalam sambutannya menyampaikan hari ini kita dapat berkumpul di Yasasan Yabapir ini dalam rangka Jumat berkah atau pembagian sembako khusus untuk yatim piatu dan mudah-mudahan acara pembagian sembako bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kesehatan dan Allah memberikan panjang umur memberikan rezeki yang berlimpah sehingga program yang telah diprogram oleh bapak dan ibu bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk Komandan Korem beserta anggota seluruhnya.”terangnya.

Sementara itu Kasrem 052/Wkr, dalam sambutannya menyampaikan Jumat berkah ini program kerja dari Korem 052/Wkr dengan memberikan sembako kepada anak anak yatim binaan Yayasan Yabapir.

“Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak semua pihak agar kegiatan kepedulian sosial seperti ini dengan penuh kesungguhan dan kebersamaan. Kedepan kiranya kegiatan ini dapat menjadi agenda kegiatan sosial kemasyarakatan yang di gelar secara berkelanjutan.dalam rangka mempererat semangat persatuan dan kesatuan.”

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua instansi terkait atas kerja samanya.sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Demikian smbutan saya semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.

Sumber penrem52