Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Korem 052/Wkr Bagikan Bingkisan dan THR kepada Prajurit dan PNS 

Berita, Persit58 views

Korem 052 – Tangerang.Menjelang akhir bulan suci Ramadhan Korem 052/Wijayakrama Memberikan bingkisan Lebaran dan THR ,yang di berikan langsung Oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. bertempat di lapangan Makorem Jln Beulevard Diponegoro no 108 , Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Rabu (3/4/2024)

Pelaksanaan kegiatan pemberian bingkisan dan THR secara simbolis oleh Danrem 052/Wkr diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS.Tampak kegembiraan dan penuh keakraban di saat acara foto bersama.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan Kita patut bersyukur Karena masih di berikan rejeki yang berlimpah dengan adanya bingkisan lebaran dan THR. Saya sangat berterimakasih kepada mitra korem yang selalu memberikan support sehingga bisa di bagikan kepada anggota semuanya. Ucapan terimakasih juga buat Primer koperasi Wijayakrama yang senantiasa rutin memberikan THR

“Saat ini masyarakat diluar masih banyak yang kesulitan untuk membeli bahan pokok ,karena saat ini harga sembako relatif naik menjelang Idul fitri 1445 H, untuk itu kita harus bersyukur bis a menerima nanjak Rejeki dan kenikmatan dari Allah swt dan bisa menikmati lebaran dengan penuh kegembiraan.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Makorem yang telah berdinas dengan baik selama beliau menjabat sebagai Danrem yaitu mulai Desember 2022 sampai dengan sekarang telah terjalin hubungan dan kerjasama yang sangat baik. Kerja keras para anggota sekalian yang sudah mengorbankan tenaga, pikiran, keringat dan dedikasinya sehingga bisa mengantarkan saya menerima kepercayaan dan jabatan yang lebih tinggi dari saat ini untuk menduduki jabatan Danpussenarmed.

“Diakhir bulan puasa ini mari kita berlomba untuk mendapatkan pahala dengan melaksanakan ibadah ,baik ibadah sholat sunah, iktikaf, membaca Alquran.

Dan mudah-mudahan kita sebagai umat muslim di akhir Ramadhan ini mendapatkan malam Lailatul Qadar”terangnya

 

Sumber penrem52