Home / Korem 052 Wijayakrama / Vaksinasi Covid 19 Wilayah Korem 052/Wijayakrama Tetap Utamakan protokol Kesehatan yang ketat.

Vaksinasi Covid 19 Wilayah Korem 052/Wijayakrama Tetap Utamakan protokol Kesehatan yang ketat.

Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum memantau Pajuritnya dalam pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah korem 052/wkr.

Upaya tersebut di lakukan dalam rangka upaya untuk mewujudkan program vaksinasi nasional .

Sejumlah kurang lebih 1399 prajurit di vaksin secara masal di Makorem 052/Wkr di jl. buelevard Diponegoro kecamatan Kelapa Dua ,Bencongan, Tangerang,Banten. Kamis,4/3/21.

Menurut Danrem bahwa, anggota TNi menjadi sasaran utama dalam vaksinasi ini,lantaran tergolong berprofesi sebagai pelayan public ,
adapun untuk anggota yang belum memenui syarat akan terdeteksi di meja skrening,dan diberi keterangan untuk menunda ataupun tak dapat mengikuti vaksinasi.

“Saya kira ini menjadi harapan kita semua ,percayalah kepada pemerintah bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus rantai Covid 19”ujar Danrem

Danrem juga mengecek langsung dari tempat pendaftaran, pendataan, penyusunan kursi yang menunggu antrian dan juga di tempat penyuntikan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini juga di ingatkan oleh Kasi Ops Korem ,Anggota korem harus lengkap tidak ada yang kelewat .

Tidak ketinggalan Kasiintel Korem juga mengingatkan bahwa ,pelaksanaan vaksinasi ini harus tertib tidak boleh berkerumun ,ikuti aturan antri,dan dilaksanakan sesuai jadwal dan giliran persfaf Korem dan masing masing Kodim dan Batalyon ,tegas Kasi Intel.

Kasi Pers Korem juga menambahkan ,Ini dilaksanakan dalam rangka menjaga protokol Kesehatan tetep jaga jarak , tetap memakai masker ,tidak boleh melepas masker di tempat antrian dan ini juga untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini,imbuh Kasi pers.

Turut hadir di giat ini semua Kasi Korem,Kabalak,semua anggota dan PNS Korem 052/Wkr.