Syukuran Kenaikan Pangkat, Danrem 052/Wkr Berbagi Kebahagiaan, Santuni Anak Yatim

Berita, Persit281 views

Kodam Jaya, Tangerang, –  Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin, S. E., M. Han mengadakan syukuran kenaikan pangkat Bintang Satu menjadi Brigjen TNI  dengan menyantuni anak yatim yang dilaksanakan di Lt. 1 Garage Makorem 052/Wkr, Jl. Boulevard, Diponegoro, Kelapa dua, Tangerang.
Selasa (11/10/2022).

Santunan  dalam rangka rasa syukur kepada Allah SWT dengan berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim atas kenaikan pangkat Danrem 052/Wkr dari Kolonel menjadi Brigjen, yang juga dihadiri para Dandim jajaran, Kasrem 052/Wkr , para Kasi korem, seluruh anggota korem  dan juga ketua persit koorcabrem 052 beserta pengurusnya.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin yang pernah bertugas sebagai prajurit Kopassus ini,  langsung menyerahkan santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar Korem 052/Wkr dan juga terhadap yayasan yatim piatu Fajar Qolbu.

“Ini adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan selayaknya kita harus saling berbagi kebahagiaan terlebih kepada para anak yatim.” ujar Danrem.

Disampaikan Danrem bahwa, membantu anak-anak yatim sudah menjadi keharusan dan ini juga adalah ibadah.

“Tuhan senantiasa menjaga anak yatim dan itu pula yang mesti kita lakukan sebagai umat-Nya,” ucap Danrem.

Danrem juga berharap, agar acara ini bisa dilaksanakan secara rutin ke depan. Dan tidak lupa Danrem juga menyampaikan untuk menjaga kerukunan dan kekompakan
warga dan anggota Korem 052/Wkr.

” Kerukunan dan kekompakan akan menghindari terjadinya perpecahan dan sebaliknya akan menumbuhkan jiwa persatuan yang kuat dan tidak mudah di pecah belah, ” tegasnya.

(Penrem052/Wkr)