Sambut HUT RI Ke-77 Korem 052 Wijayakrama Gelar Ragam Pameran Alutsista

Berita362 views

Kodam Jaya Tangerang

Korem 052/Wijayakrama Sambut HUT RI Ke 77 bersama Living word menggelar Pameran Alutsista di Depan Mall Living Word Alam sutra, Tangerang Selatan.
Brigjen TNI Rano Tilaar sebagai Komandan Korem 052/Wkr membuka acara ini pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 pukul 11.00 Wib.

Bulan Agustus tanggal 17 merupakan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah kita peringati selama 77 tahun lamanya , yang mana bulan ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang di rayakan dengan penuh gembira dan suka cita.

Pada bulan ini juga menjadi bulan yang spesial, dimana pada bulan Agustus akan selalu ada event-event yang diselenggarakan, salah satunya Ragam Kebhinekaan yang diselenggarakan oleh Living World Alam Sutera dengan Korem 052 Wijayakrama.

Ragam Kebhinekaan akan digelar pada tanggal 15 sampai dengan -21 Agustus 2022. Akan ada banyak event-event yang berpartisipasi dalam Ragam Kebhinekaan. Mulai dari Festival Kuliner, Pameran Alutsista, Kompetisi Tari Nusantara, dan masih banyak yang lainnya.
Adapun pameran Alutsista TNI di gelar dengan tujuan untuk mengenalkan Alutsista TNI saat ini kepada rakyat Indonesia dan juga mendekatkan TNI bersama Rakyatnya.
Dalam acara ini juga masyarakat di perbolehkan untuk berfoto dan juga di perbolehkan menaiki kendaraan tempur yang ada.
Ada stand yang di gelar Koperasi satuan yang menjual perlengkapan baju, kaos ,jaket TNI yang di jual bebas kepada masyarakat umum.
Brigjen TNI Rano Tilaar menyampaikan
dalam amanatnya bahwa,
“Pameran Alutsista Ini sebagai pendekatan TNI bersana Rakyat dan juga memperkenalkan Alutsista TNI yang kita miliki saat ini, “ungkapnya.

Turut hadir dalam pembukaan ini Bp Dandi Priyandana, Asisten Daerah (Asda II) Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan , Kolonel Kav Agus Waluyo Danbrigkav-1
Letkol INF. Ali Imran Dandim 0506, Mayor ARH Pramono Danyon Arh kostrad,Letkol KAV Aidil Hajri Danyon kav 9,Kompol Evarmon Lubis Kapolsek serpong, Mayor KAV sutarto Danramil Serpong,Drs H. Sutang Supryanto Camat serpong,Iptu Titok Kepala pos polisi area alam sutera.

 

Penrem 052/WK