Personil Koramil 03/Legok Apel Gabungan patroli Bulan Ramadhan 

Berita56 views

Kodam Jaya, Tigaraksa – Personil Kodim 0510/Tigaraksa yang di pimpin Pelda Acep apel gabungan patroli bersama cipta kondisi bulan Ramadhan dan pengecekan tempat hiburan, di Wilayah hukum Polres Tangsel. Di halaman Polres Tangerang Selatan jalan promoter No.1 Lengkong gudang Timur kecamatan serpong kota Tangerang selatan, Senin malam (19/03/2024).

Pengambil apel dilakukan oleh

Iptu Abdul malik Pawas polres Tangsel dan di hadiri personil Polres Tangsel 50 orang, Kodim 0510/Tigaraksa 10 Orang, Kodim 0506/Tangerang 10 Orang di pimpin mayor Kav Sutarto Danramil 03/Serpong, Pol Pp Kabupaten Tangerang 15 Orang di pimpin Syahdan dan Senkom Chitra Bhayangkara 10 Orang.

Menurut Pelda Acep menjelaskan, untuk rute patroli start dari Mapolres Tangsel ke Jalan plomotor no 1 Serpong di lanjutkan ke Jalan Raya Sumarecon dan Jalan raya gading Serpong.

“Untuk sasaran patroli di antaranya operasi kejahatan jalanan antisipasi Begal dan Tawuran serta tempat hiburan malam,” ujarnya.

Ia menambahkan, patroli gabungan antara, Polres Tangsel, Kodim 0506/Tgr, Satpol PP Kabupaten Tangerang ini dalam rangka cipta kondisi selama bulan Ramadhan.

Tentunya guna menjaga kamtibnas wilayah Tangerang agar aman di waktu malam hari.tidak terjadi tindak kejahatan yang dapat merugikan masyarakat sekitar.”tutup nya”.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)