Kunjungi Kodim 0503/JB. Ini Pesan Dan Harapan Danrem 052/Wkr

Berita, Persit281 views

Kodam Jaya, Jakarta – Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin, S. E., M,Han melaksanakan safari keliling ke satuan-satuan jajaran dan hari ini Danrem 052/Wkr bersilaturahmi ke Kodim 0503/Jakarta Barat untuk berpamitan kepada prajurit dan PNS yang dilaksanakan di Aula Universitas Tarumanagara, Lt 8, Jl. S Parman, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Di bulan ini, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin telah berkunjung ke Kodim 0510/Trs, Kodim 0502/Jakarta Utara dan Kodim 0503/Jakarta Barat. Ini kunjungan ke 3 kalinya yang dilakukannya.

Kehadiran Brigjen TNI Achiruddin disambut langsung oleh Dandim 0503/JB beserta staf di depan Makodim 0503/JB, dilanjutkan pelepasan 52 ekor burung yang melambangkan Kesatuan Korem 052 /Wkr.

Dalam arahannya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin, memberikan semangat, motivasi kepada para Prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas di wilayah Jakarta Barat yang sangat komplek dengan berbagai profesi, kriminalitas dan kepadatan penduduk di wilayah ini.

Apresiasi juga diberikan Danrem 052/Wkr kepada para babinsa dalam mengatasi permasalahan di wilayahnya sehingga mendapat perhatian dari bapak Pangdam Jaya, pada saat Apel Babinsa di Kodam Jaya beberapa hari yang telah lalu.

Dikesempatan itu, Danrem juga berpamitan karena akan berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 052/Wkr dan akan menjabat sebagai Wadanjen Kopassus .

“Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama memimpin.Mohon doa restu, semoga bisa melaksanakan tugas dengan jabatan yang baru dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, Danrem mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta seluruh anggotanya atas dukungan dan support yang diberikan selama menjabat Danrem 052/Wkr , dimana kondusifitas wilayah teritorial Kodim 0503/JB tetap aman dan kondusif.

Danrem juga menyampaikan pesan agar seluruh prajurit dan anggota untuk tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kesehatan dan menjadi prajurit teritorial yang profesional serta bisa merebut hati rakyat.

“Jadilah prajurit teritorial yang profesional, pantang menyerah, rendah hati dan selalu hadir di tengah tengah kesulitan rakyat ” pungkas Brigjen Achiruddin.

Selanjutnya, Danrem juga menyampaikan, terimakasih kepada Forkopimda atas kerjasama dan dukungan yang sudah diberikan walaupun jabatan yang diembannya hanya sebentar yaitu kurang lebih 2 bulan. (Sumber Penrem 052/Wkr)