KOREM 052/WIJAYAKRAMA GELAR LATIHAN JURNALISTIK

Berita308 views

Kodam Jaya -Tangerang
Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Achiruddin, S, E., M Han membuka Pelatihan Workshop Jurnalistik jajaran Korem 052/Wkr , bertempat di Aula sudirman Lt 4. Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro,Kec.Kelapa Dua,Lippo karawaci Tangerang, Banten.
Selasa (25/10/2022).

Dalam sambutan nya, Danrem mengatakan,
Media sosial adalah fenomena yang populer menarik perhatian banyak orang untuk berinteraksi, komunikasi dan publikasi dalam kegiatan ataupun aktifitas sehari hari. Di awal menjabat sebagai Komandan korem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin membekali pelatihan bermedia sosial kepada seluruh jajarannya agar bisa membuat konten Twitter, Instalgram, Facebook dengan baik, dan juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan jajaran korem dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa.

“Tuhan Maha tau, Manusia harus di kasih tau” kegiatan tanpa pemberitaan tidak akan diketahui orang lain, ungkapnya.

Mari kita bermedia sosial dengan baik dan tepat. Imbuhnya.

Danrem berharap, dengan adanya pelatihan ini setiap kodim dan koramil jajaran bisa memiliki akun twitter, Instagram dan Fb yang bisa memberitakan setiap kegiatan di wilayahnya.

Adapun pelatihan ini di ikuti oleh perwakilan dari Kodim dan koramil Sejajaran korem 052/wkr dan anggota Penerangan Korem 052/Wkr sejumlah 44 peserta.
Dengan Narasumber dan pemberi materi Saudara Rizqi Nurdiansyah, Sulthan Daniswara Pratama Raspati, David Reynaldi Gunawan Palelu.

 

Acara ini di hadiri juga Kasi Teritorial, Kasi Perencanaan, Kasi Ops, dan Pasi Intel Korem 052/Wkr .
Kegiatan berjalan dengan lancar , tampak antusias anggota juga terlihat dalam tanya jawab bersama pemberi materi.

(Penrem 052/wkr)