Kasrem 052/WKr Hadiri Upacara Pengibaran dan Bendera Merah Putih

Berita340 views

Kodam Jaya, Tangerang – Kasrem 052 /Wkr Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 77 Tingkat Kota Tangerang. Kegiatan di lakukan di Alun alun Kota Tangerang Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (17/08/2022). HUT RI ke 77 dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Dalam upacara HUT RI ke-77 bertindak selaku Inspektur Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Komandan Upacara Mayor Inf Reza Gita Armena Danramil 06/CBD, perwira upacara Mayor Inf Saryoto pasi pers Kodim 0506/Tgr, pembaca teks Proklamasi Gatot Wibowo Ketua DPRD kota Tangerang, pembacaan teks Pancasila Kombespol Zain Dwi Nugroho Kapolrestro Tangerang Kota dan pembaca UUD 1945 Barita Sinaga Kepala Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam amanat yang di bacakan Irup mengatakan, di 77 tahun kemerdekaan indonesia menjadi bukti dari sebuah Perjuangan dan pengorbanan seluruh tumpah darah indonesia dalam mewujudkan satu tujuannya, yaitu bangsa dan negara yang merdeka.

“Kemerdekaan ini tentu harus disukuri sebagai pengingat bagi kita semua bahwa kemerdekaan adalah sebuah capaian yang tak ternilai harganya, untuk itu, marilah kita bersama mendoakan para pahlawan
Kemerdekaan agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT serta sebaga kita penerusnya dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan,” katanya.

Ia melanjutkan, profesi dan keyakinan, untuk bergerak lebih cepat, bergandengan lebih kuat, dan berdoa lebih dalam, untuk mewujudkan kota tangerang yang sehat, berahlaktur karimah dan berdaya saing.
Ayo manfaatkan segala potensi yang kita miliki dan kota Tangerang demi cita-cita bersama serta sebagai bentuk wujud
Kebanggan menjadi bagian dari pembangunan dan kemajuan kota
Tangerang.

“Saatnya kita bersatu, menjaga, mengingatkan, menguatkan,
Serta sadar bahwa tanggung jawab manusia adalah beriktiar sekuat tenaga dengan penuh keiklasan, lalu dengan kerendahan hati kita senantiasa bermunajat kepada Allah SWT tuhan yang maha esa agar tujuan kita dapat tercapai bersama,” tutupnya.

Hadir dalam upacara Sachruddin Wakil Walikota, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, S.H., S. IK Kapolres Bandara Soetta, Letkol Inf Fardin Wardana Kasdim 0506/Tgr, Erich Folanda, S.H. M.H Kajari Kota Tangerang, KH. Bajuri Khotib Ketua MUI Kota Tangerang, H Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tgr, Ujo Sujoto Plt. Kepala Imigrasi Non TPI Kelas 1 Tangerang, Mujahidin Ma’ruf, S.T., M.H.Kepala BPN Kota Tangerang, Wawan Fauzi Kasatpol PP Kota Tangerang, Para OPD Kota Tangerang, Para Peteran dan Keluarga Pejuang Kota Tangerang.
(penrem 052/Wkr)