Kasad Resmikan Aula Sudirman Makodam Jaya Didampingi Pangdam Jaya Dan Dihadiri Danrem 052/Wkr

Berita262 views

Kodam Jaya -Jakarta
– Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan mengunjungi Kodam Jayakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Senin (17/1/22).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran TNI angkatan darat itu disambut langsung oleh Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar.

Danrem Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar mengatakan, kehadiran pucuk pimpinan tertinggi di Angkatan Darat ini dalam rangka meresmikan bangunan hasil renovasi, yakni Aula Sudirman Makodam Jaya.

“Pada peresmian ini, bapak KSAD yang langsung melaksanakan pemotongan pita dan menandatangani Prasasti di depan Aula Sudirman,” ujar mantan Danrem Solo tersebut.

Lebih jauh, jendral bintang satu ini mengungkapkan bahwa KSAD sangat kagum dan bangga dengan kemegahan Gedung Aula Sudirman yang barusan diresmikan tersebut.

“Bapak KSAD juga  berharap, dengan adanya bangunan ini semangat para prajurit dalam melaksanakan tugas kedepan dapat terus meningkat,” ungkap pria yang pernah berdinas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu.

“Pelaksanaan kegiatan peresmian Aula Sudirman tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi terjadinya penularan pandemi Covid-19,” tambahnya.

Terakhir, alumnus Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1993 itu pun berharap dalam waktu dekat pihaknya dapat segera menyelesaikan renovasi bangunan kantor Korem 052/ Wijayakrama.

Sekedar informasi, Korem 052/Wijayakrama merupakan satuan militer di bawah kendali Kodam Jayakarta selain dari Korem 051/Wijayakarta.

Pada posisinya, Korem type A ini membawahi empat Kodim, yakni Kodim Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kodim Tangerang dan Kodim Tigaraksa.

PENREM 052/WKR