Kapten Inf Sutrisno Hadiri Upacara Peringatan HKN Tahun 2024

Berita54 views

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kapten Inf Sutrisno Wadan Ramil 06/Trs mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menghadiri upacara Peringatan Hari kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tangerang, di Lapangan Upacara Raden Aria Yudhanegara Pusat Pemerintahan Kabupaten, Senin (18/03/2024).

Hadir dalam kegiatan

Drs. Moch. Maesyal Rasid, Msi Sekda Kab.Tangerang, Drs.Yani Sutisna Asda 1 Kabupaten Tangerang, Kompol Budi Kasat samapta Polresmetro Tangerang kota, AKP Yono taryono Kasatsmapta Mewakil Polresta Tangerang, Akp Holis Polres Tangsel, Drs ujar Sudrajat, Msi. kepala BPBD Kab.Tangerang, H.A. Baijuri, S.Pd., M.Si Kepala Kemenag kab.Tangerang, Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H Ketua Pengadilan Agama Kab. Tangerang,

Rudi Lesmana Kepala Badan Kesbangpol kab.Tangerang, Ana Supriyatna Sekertaris Satpol PP Kabupaten Tangerang, H.Ues Nawawi Ketua MUI Kab.Tangerang, Perwakilan Anggota DPRD Kab. Tangerang dan Perwakilan OPD Kab. Tangerang.

Dalam amanatnya

Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.SI Sekda Kabupaten Tangerang menyampaikan, peringatan hari kesadaran nasional kali ini dirasakan berbeda saat ini terutama bagi yang beragama islam melaksanakan ibadah puasa romadhon tentu tidak menyurutkan semangat dan menjadi alasan untuk mengurangi disiplin dan dedikasi dalam bekerja dan berkarya, sebaliknya ramadan seharusnya menjadi motivasi tambahan untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja dan meningkatkan motivasi untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas.

“Bulan suci ramadan juga merupakan waktu yang tepat untuk mempererat hubungan antar pegawai agar selalu harmonis baik secara horizontal maupun vertikal bulan suci ramadan juga merupakan waktu yang tepat untuk kita memahami ASN berakhlak dan bangga melayani bangsa dan mengimplementasikan dalam tugas melayani masyarakat negara yang kita cintai,” ujarnya.

Sementara, Kapten Inf Sutrisno Wadan Ramil 06/Tigaraksa mengatakan, Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini bagian dari momentum untuk mengabdi kepada warga masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Bukan saja ASN, yang mengabdi kepada warga masyarakat, namun TNI juga terus mengabdikan dirinya kepada rakyat Bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)