Jumat Berkah Rutin,Korem 052/Wkr ,Berikan Santunan Kepada Anak anak Pondok Yatim & Dhuafa Yayasan Amal Shaleh Sejahtera, 

Berita42 views

Korem 052/Wkr, Jakarta Barat . Kegiatan dan kepedulian yang rutin dilaksanan oleh Korem 052/Wijayakrama yang dikemas dalam kegiatan Jum’at Berkah terus di lakukan yang kali ini dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu bertempat di Pondok Yatim & Dhuafa Yayasan Amal Shaleh Sejahtera, Jl. Gelong Baru Raya No.8A RT.011/RW.02 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Jumat (01/03/2024).

Kegiatan Jum’at Berkah yang sudah berjalan selama ini sejatinya adalah merupakan gagasan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M. M, semenjak awal beliau menjabat . Untuk kegiatan Jumat berkah kali ini diwakili oleh Pasi Komsos Korem 052/Wkr Kapten Kav Sjahrul Ashari bersama dengan Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa Yayasan Amal Shaleh Sejahtera.

Dalam sambutannya, Pimpinan Yayasan Amal Shaleh Sejahtera Pondok Yatim Piatu dan Dhuafa Bapak Imam Syahrir menyampaikan, “Kami dari pengurus yayasan mengucapkan banyak-banyak terima kasih khususnya dari divisi kami dari manajemen Yayasan Amal Shaleh Sejahtera. Mohon maaf jika banyak kekurangan dan juga mudah-mudahan apa yang kami kelola Allah mudahkan”.

“Bapak Imam Syahrir juga mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan dari Bapak Danrem 052/Wkr karena sudah membantu kami, membantu anak-anak kami. Semoga apa yang diberikan menjadi saksi di hadapan Allah sebagai kebaikan-kebaikan selama hidup di dunia dan di akhirat nantinya.”tutupnya

Pasi Komsos Ster Korem 052/Wkr Kapten Kav Sjahrul Ashari yang mewakili Danrem menyampaikan ucapan terima kasih untuk semuanya khususnya kepada Pengurus Pondok Yatim dan Dhuafa Yayasan Amal Shaleh Sejahtera sekaligus permintaan maaf dari Bapak Danrem 052/WKR Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M., bersama Ibu yang seyogiannya hadir dalam kegiatan namun ternyata ada kabar mendadak, tidak bisa hadir, dikarenakan Bapak Danrem ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan termasuk Ibu, sehingga beliau menyatakan permohonan maaf kepada semua yang hadir dan dalam ini kami mewakili kegiatan Jumat Berkah pada siang ini”.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini adalah merupakan kegiatan yang sudah beliau gagas sejak beliau masuk menjadi Komandan Korem 052/Wkr, lebih kurang satu tahun dua bulan beliau menjabat Komandan Korem, kegiatan program Jumat Berkah ini sudah beliau laksanakan, kemudian kegiatan ini juga beliau diteruskan ke jajaran yang ada di wilayah teritorial Korem 052/Wkr yang meliputi empat Kodim, sampai dengan Koramil-koramil. Beliau selalu menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk beliau bisa mendatangi tempat-tempat yang tidak terjangkau ”, ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Pasi Komsos menyampaikan pesan Danrem yang memberikan memberikan motivasi, “Kemudian tentunya dalam kegiatan ini beliau selalu menyampaikan salam kepada adik-adik semua, untuk tetap rajin belajar sehingga apa yang menjadi keinginan dan cita-cita adik-adik semua bisa tercapai. Itu yang selalu beliau tekankan kepada adik-adik semua.  Dan itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga kita semua dapat mengikuti jejak beliau untuk menjadi pecinta anak yatim”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Paket Sembako dan santunan dari Danrem 052/Wkr yang diserahkan secara simbolis oleh Pasi Komsos Kapten Kav Sjahrul Ashari dan Komandan Koramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M..

Sumber Penrem052