Hasilkan SDM Handal, Korem 052/Wkr Dan IBM ASMI Gelar Training Management Kepemimpinan

Berita261 views

Kodam Jaya, Tangerang – Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar melakukan pengecekan secara langsung pelaksanaan Training Management Program Pembinaan Mental Kepemimpinan di PT. Indah Pertiwi Jl. Pembangunan, Kelurahan Batusari , Kec Batuceper, Kota Tangerang.
Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan Training Management Program Pembinaan Mental Kepemimpinan terlaksana, berkat adanya kolaborasi antara Korem 052/Wijayakrama dengan IBM ASMI yang sudah terjalin baik selama ini.

Danrem 52/Wkr didampingi Presiden Direktur PT. Indah Pertiwi Bapak Sumarno dan Rektor IBM ASMI Dr. Freddy J. Rumabi., M. M. melakukan pengecekan tempat yang dijadikan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

“Adanya kegiatan ini, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan hasilnya tepat guna, seperti pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan membentuk mental kepemimpinan dimasa mendatang,” harap Brigjen TNI Rano Tilaar.

Dikatakan Danrem bahwa, program Demografi ini merupakan tugas TNI selain Perang (OMSP) yang harus di dukung oleh semua pihak dengan tujuan menyeimbangkan antara sumber daya manusia dan lapangan pekerjaan yang ada.

“Melalui Training Management Program Pembinaan Mental Kepemimpinan juga untuk menciptakan SDM (sumber daya manusia) yang berkualitas dan menjadi pemimpin yang sukses. Hal ini merupakan strategi yang sangat diperlukan untuk meningkatkan inovasi baru kedepannya,” Pungkas Danrem.

Turut hadir di acara itu, Presdir PT. Indah Pertiwi Bapak Sumarno, Rektor IMB ASMI Dr. Freddy J. Rumambi., Kasiter Korem 052/WKR .,M. M., Kol. Arm Mulyadi., S. I. P., Danramil Batuceper Mayor. Inf. Rohani dan juga Staf PT Indah Pertiwi. (Sumber Penrem 052/WKr)