*Gandeng UMN Korem 052/WKR adakan pelatihan*

Berita293 views

Kodam Jaya Tangerang
Staf Infolahta dan Penrem 052/Bekerjasama dengan Universitas Multimedia Nusantara adakan pelatihan Jurnalistik dan Microsoft Excel.
Selasa, 7Juni 2022.

Semakin maju dan berkembang nya ilmu pengetahuan dan tehnologi saat ini, Korem 052/WKT membekali kemampuan anggota nya dengan bekerja sama dengan Universitas Multi media Nusantara (UMN) adakan pelatihan Jurnalistik dan Microsoft Excel bersama para mahasiswa dan dosen di UMN Jl. Cientia Boulevard, Curug Sangereng, kecamatan kelapa dua kab. Tangerang, Banten.

Adapun pelatihan ini rencananya akan diadakan selama 3 hari dari tanggal 7 juni s/d 9 Juni 2022.
Peserta pelatihan ini di utamakan kepada para anggota staf Korem Kodim dan juga para babinsa sejumlah kurang lebih 40 orang dengan di dukung tenaga pengajar 6 dosen dan mahasiswa.

Pelatihan ini di gelar atas kerjasama kolaborasi staf Infolahta dan Penerangan Korem 052/WKR.

Pelaksanaan latihan ini dibagi 3 kelas di lantai 5 UMN ruang 501,502 dan 503 .

Rencana kedapan akan terus bekerjasama bersama UMN untuk memberikan materi dan ilmu pengetahuan yang mendukung tugas para staf Korem , kodim dan juga para babinsa di wilayah jajaran Korem 052/WKR.

Ketua LPPM Prof. Dr. Winarno mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan terhadap UMN.

Bapak Winarno berharap kerjasama ini bisa terus terjalin dan ilmu yang di dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Tidak ketinggalan Pa Urpen Rem 052/WKR Letda Kav Joni menyampaikan bahwa,
“Giat pelatihan ini sangat mendukung tugas pokok kita terutama di staf dan Babinsa di wilayah dalam mengambil dokumentasi foto dan pembuatan berita”.ungkapnya.

Turut hadir dalam giat ini Kapten Chb. Wahidin (Ka Infolahta Korem 052/WKR), Pa Urpen rem dan para Dosen dan pedukung kegiatan ini.

Selama pelatihan di terapkan protokol kesehatan dengan pakai masker, pengecekan suhu dan tempat cuci tangan.

*Penrem052/WKR*