Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/WKR mengecek kesiapan Vaksinasi massal di Pelabuhan JICT dan Sunda Kelapa.

Danrem 052/WKR mengecek kesiapan Vaksinasi massal di Pelabuhan JICT dan Sunda Kelapa.

Kodam Jaya – Jakarta.
-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. S.E., M Hum. sebagai Dansatpamwil Korem Barat mengecek Kesiapan tempat vaksinasi massal sebelum kedatangan Presiden Joko Widodo di Terminal Penumpang wilayah Pelabuhan Tanjung Priuk dan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.
Kamis, 10/6/21

-Danrem Sebagai Dan satpam wilayah wilayah Barat terjun langsung untuk mengecek dan menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung vaksinasi ini supaya bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

– Rencana Pemerintah untuk vaksinasi di wilayah ini 10.000 orang untuk
masyarakat umum yang sudah di tunjuk secara gratis.

-Presiden RI bersama Menteri Kesehatan berencana meninjau Vaksinasi massal di wilayah korem Barat di dua tempat di Pelabuhan JICT dan Sunda Kelapa. Ini merupakan rasa kepedulian Presiden terhadap rakyat Indonesia supaya bisa melindungi rakyatnya terhadap wabah dan pandemi covid 19 yang belum mereda.

-Danrem berharap kita semuanya mendukung usaha pemerintah untuk melindungi rakyatnya, dengan menyiapkan, mengamankan kegiatan ini supaya bisa berjalan dengan baik sesuai rencana, Ungkapnya.

Kesadaran dari masyarakat sangat penting untuk bersabar, menghindari kerumunan harus antri, jaga jarak, di dalam pelaksanaan vaksin ini. tegas Danrem.

-Pelaksanaan Vaksinasi massal ini di laksananan dengan prosedur yang ketat dengan protokol kesehatan dan di himbau dengan pengeras suara untuk tidak berkerumun dalam menunggu antrian vaksin.

-Vaksinasi massal ini merupakan program dari pemerintah untuk melindungi menyelamatkan masyarakat dari wabah pandemi saat ini yang belum mereda.

Di sela Kunjungan Ini Presiden membagi sepeda dan juga paket sembako kepada masyarakat di wilayah ini.

-Hadir untuk mendukung giat ini,
Menteri Kesehatan ,Menteri Perhubungan, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Gubernur DKI,Danrem 052/ WKR, Walikota, Dandim 0502/JU, Kapolres dl
dan juga pejabat terkait di wilayah ini.
Acara berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Sumber Penrem 052/ WKR.