Danrem 052/WKR Dampingi Gubernur DKI Peletakan Batu Pertama gereja Damai Kristus

Berita311 views

*Danrem 052/WKR Dampingi Gubernur DKI Peletakan Batu Pertama gereja Damai Kristus*

Kodam Jaya – Jakarta
Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar S.E Danrem 052/Wkr mendampingi Gubernur DKI Jakarta Bpk Anies Rasyid Baswedan, Ph.D Dalam Kegiatan Penyerahan IMB Gereja Katolik Damai Kritus Bukit Duri dan Peletakan Batu Pertama pembangunan gereja Damai Kristus Bertempat di Sekolah Damai Yayasan Bunda Hati Kudus jl Duri selatan V no 29 RT/RW 14/02 Kel Duri selatan Kec Tambora Jakarta Barat.
Senin, 20 Desember 2021.
Menurut Pastor Paroki dalam sambutanya, Berterima kasih dan sangat terharu karena sudah sekitar 40 Tahun Lamanya berjuang dan berjuang dengan rupa-rupa pengalaman dan peristiwa yang terjadi yang bagi sebagian orang menjadi tidak mungkin, tapi pada hari ini segala sesuatu mungkin tadi pagi Bapak Gubernur 40 Tahun berusaha berjuang datang untuk mendapatkan izin membangun.
Gubenur DKI Jakarta Bpk Anies Rasyid Baswedan, Ph.D juga menyampaikan dalam sambutanya, “Kami bersyukur pada hari ini bisa bersama-sama menjadi saksi kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik damai Kristus, yang terletak di kawasan Duri Selatan”.ungkapnya.
Pada kesempatan ini yang mempersatukan kita dalam tujuan karena itu tugas kita bukan mempersamakan satu sama lain berbeda-beda tetapi bahwa Bhinneka Tunggal Ika kata terpentingnya bukan Bhinneka Tunggal Ika adalah ciptaan Tuhan tunggal adalah hasil kerja kita, kebhinekaan yang kita miliki adalah ciptaan Tuhan. Imbuhnya.
Tidak ketinggalan Brigjen TNI Rano Tilaar menyampaikan di depan media Korem, Negara kita adalah Negara Kesatuan yang penduduknya mempunyai kepercayaan dan keyakinan yang berbeda tetapi kita tetap menjaga kerukunan satu sama lain dan dilindungi oleh negara, kita tetap bersatu dalam kebinekaan. Ujarnya.
Turut hadir dalam acara ini.
Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar S.E Danrem 052/Wkr ,Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.S.I.P Dandim 0503/JB , Kombes pol Ady Wibowo S.H. M.S.A Kapolres Jakarta Barat ,Mayor INF Sugiyanto Pasiops kodim 0503/Jb, Mayor Inf Missin MD.,Pasi Intel Kodim 0503/JB ,Kapten Inf Arja Suwarja Danramil 02/TB, Kompol Faruk Rozi SH Kapolsek Tambora ,Bpk. Bambang S Camat Tambora , Bpk Riky Deni Lurah Duri Selatan . H.u Saeful Syam toga, Bapak Ignatius Kardinal Suharyo Uskup KAJ,Edi Sunardi ketua Fkdm duri selatan ,Teddy Afriudin ketua LMK duri Selatan, Ibu Sefrida Anggota DPRD Fraksi PDIP ,Bpk. H. Yani Wahyu Purwoko Walikota Jakarta .
Protokol kesehatan masih di terapkan dalam acara ini.
*Penrem 052/WKR*