Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Bersama Bupati , Walikota Tangerang dan Didukung Menteri Kesehatan Sukseskan Vaksinasi Grab

Danrem 052/Wkr Bersama Bupati , Walikota Tangerang dan Didukung Menteri Kesehatan Sukseskan Vaksinasi Grab

Tangerang -Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.M.Hum Bersama walikota dan Bupati menyambut menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin membuka acara Vaksinasi bersama grab Indonesia di Gedung Ground Floor 10 ICE BSD Tangerang Selatan,Banten/Sabtu,13 Maret 2021.

Budi Gunawan Sadikin Menteri kesehatan,Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brojonegoro , Dir um grab
Indonesia Uun Ainurrofik membuka dan mengecek kesiapan vaksinasi bersama di areal Ice BSd Tangerang Selatan ,Banten.
Sesuai dengan anjuran pemerintah acara ini tetap menggunakan protokol kesehatan dengan pakai masker yg benar.

Vaksinasi ini sesuai rencana di targetkan 5000 vaksin dalam 2 hari dan untuk selanjutnya 14 hari lagi di lanjutkan dengan vaksin ke 2.
Grab Indonesia ingin membantu kementrian untuk mensukseskan vaksinasi yang lebih cepat dan efektif baik dari sistem maupun pelayanan.

Adapun Pendaftarannya dengan sistim dan teknologi berupa metoda yang baru,Semua di eksekusi dan dilayani oleh anak anak muda ,di siapkan
dengan target 25 link .

Didalam pelaksanaan ini Target Kemenkes untuk memvaksinasi masyarakat seluruh Indonesia dengan cara yang cepat efektif dan efisien.

Menristek mengatakan bahwa ,inovasi ini di dalam pelayanan publik saat pandemi di atasi dengan solusi penanganan yang cepat,ini merupakan bentuk kerjasama dengan publik Graber.

Birokrasi dari pemerintah sangatlah terbantu, untuk mengatasi musuh bersama Covid .ungkap Menristek.

Pelayanan dengan Sistem yg rapih dan teknologi digital yang baik yg di tangani anak anak muda adalah meruoakan pembelajaran yg baik sehingga program vaksinasi bisa berjalan lancar dan pertumbuhan ekonomi bisa tumbuh dan berkembang kembali .

Menteri Kesehatan dalam melaksanakan tugas presiden dilaksanankan secara eklusif,ini baru contoh awal yang bagus.
Sebenarnya vaksinasi ini diberikan yang prioritas pertama Tenaga kesehatan dan yang ke 2 lansia .ucap Menkes.

Menkes juga berpesan bahwa,setelah di suntik jangan merasa lebih kuat dari polisi ,tetap jaga prokes karena setelah 28 hari setelah vaksin ke 2 baru terbentuk imunitas.
Jangan langsung buka masker tetapi tetap pakai masker,tegasnya.

Danrem 052/Wkr juga menambahkan,melalui Pa Urpenrem Letda kav Jony bahwa, Sebagai Garda terdepan sangat mendukung program ini yang bisa menghindari dari kerumunan pendaftaran pakai link sangat efektif dan efisien sesuai program kita menerapkan 5 M.
“Kita komitmen untuk berkolaborasi melawan Covid “.ungkap paurpen.