Home / Danposmil-02/Penjaringan Adakan Koordinasi Dengan Relawan Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19

Danposmil-02/Penjaringan Adakan Koordinasi Dengan Relawan Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta Utara – Wujud nyata di dalam penanganan dan pemberantasan wabah Pandemi Covid-19 Koramil-02/Penjaringan membentuk relawan satgas karya penanganan Covid-19 tingkat Kelurahan yang poskonya berada di halaman GOR Pademangan Jl. Budi Mulia RT 011 RW 012 Kel Pademangan Barat Jakarta Utara.

Danposmil-02/Pjr Pelda Juliwan selaku wakil dari Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 wilayah Kelurahan Pademangan Barat selalu melakukan koordinasi dengan Tripilar dan anggota satgas guna mengetahui kendala dilapangan, Rabu (30/9/2020).

Menurutnya selama ini selalu memberikan motivasi kepada para Babinsa dan Relawan Satgas untuk selalu semangat di dalam mendukung Kegiatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaanya.

Ia berharap, “Para Babinsa Koramil-02/Pjr di dalam bertugas tetap berpegangan terhadap Sapta Marga dan 8 Wajib TNI supaya kegiatan ini terarah dengan baik, apalagi di masa Pandemi Covid-19 dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, “tutupnya.

Sementara itu Komandan Koramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven Menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas semangat dan dedikasi Danposmil, para Babinsanya dan relawan selama mengemban tugas didalam Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 melaksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Steven berharap, para Babinsa dan relawan tetap menjaga kesehatan dalam kegiatan , apalagi Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 cukup padat kegiatannya mulai dari Patroli himbauan 3 M baik siang dan malam .#penrem 052/Wkr.