Berbagi Berkah Jumat: Makorem 052/Wkr Mempersembahkan 100 Paket Takjil Gratis untuk Masyarakat

Berita50 views

KOREM 052 , 22 Maret 2024 – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Makorem 052/Wkr menggelar aksi berbagi takjil gratis pada Jumat, 22 Maret 2024. Mulai pukul 17.00 WIB, 10 personel terbaik Makorem 052/Wkr bergabung dalam kegiatan ini, menampilkan keragaman dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam momen Berkah Jumat, 100 paket takjil disiapkan dengan cermat, masing-masing terdiri dari bubur kacang ijo yang lezat, kurma manis yang kaya akan nutrisi, dan segelas air mineral segar untuk menyegarkan tenggorokan. Lokasi kegiatan yang strategis, di depan Makorem 052/Wkr, memungkinkan akses mudah bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi.

“Kami merasa terpanggil untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat ikatan dengan masyarakat sekitar. Semoga aksi kecil ini dapat memberikan kehangatan dan semangat di tengah-tengah kesibukan mereka,” ujar Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberi bantuan materi, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan saling peduli di dalam masyarakat. Dengan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, Makorem 052/Wkr berharap dapat terus menyelenggarakan kegiatan positif semacam ini di masa mendatang.

Para penerima takjil tampak bersyukur dan senang menerima bantuan tersebut, menegaskan bahwa kegiatan semacam ini sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Aksi berbagi takjil gratis oleh Makorem 052/Wkr menjadi bukti nyata bahwa kepedulian sosial tetap menjadi prioritas dalam menjaga keharmonisan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.