Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bhakti Pembuatan Saluran Air Sepanjang Jalan H Openg

Berita49 views

Kodam Jaya — Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, seperti yang dilakukan personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Abdul Kadir, Serka Yusuf Iskandar, dan Serda Firman, bersama Tiga Pilar melaksanakan pembuatan saluran air sepanjang jalan H Openg di RT 011/02 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (20/03/2024)

Turut hadir dan membantu dalam kegiatan pembuatan saluran air tersebut, Ketua RT 011 Eki Zulkarnain, LMK 02 Ibu Dwiyani, anggota PPSU Kel Kebon Jeruk 10 personil di pimpin Tarlim, petugas SDSA Kec Kebon Jeruk 10 personil dipimpin Suprapto.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa bersama Tiga Pilar dan pengurus wilayah bahu membahu bergotong-royong membuat saluran air guna memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya genangan air disekitar pemukiman warga saat musim hujan.

Karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama Tiga Pilar diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan, yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. (Pendim 0503/JB)