Home / Wujud Sinergitas, Lurah Dan Bhabinkamtibmas Beri Kejutan Babinsa Pademangan Timur Pada HUT TNI Ke-75

Wujud Sinergitas, Lurah Dan Bhabinkamtibmas Beri Kejutan Babinsa Pademangan Timur Pada HUT TNI Ke-75

Jakarta Utara – Lurah Pademangan Timur M.Bambang Mulyanto, Bhabinkamtibmas Kel Pademangan timur Aiptu Yuli Kuswanto memberikan kejutan dan ucapan selamat HUT TNI ke-75 kepada Babinsa Kel Pademangan Timur Koramil-02/Penjaringan Sertu Bahrun dan Serda Yhanwar di Ruang Kerja Lurah jalan Pademangan VII RT 004 RW 010 Kel Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Kota Adm Jakarta Utara, Senin sore (05/10/2020 ).

Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan, jajaran Kelurahan Pademangan Timur yang dipimpin oleh Bapak Bambang Mulyanto memberikan surprise dan kejutan di HUT TNI kepada 2 Babinsa Koramil-02/Penjaringan.

“Tujuannya kami ingin memberikan selamat secara pribadi dan Dinas karena hubungan kita selama ini telah di buktikan dengan sinergitas antar Institusi sudah sangat dekat,” kata Bambang.

Diakui Bambang, jajaran Kelurahan Pademangan timur dan Bhabinkamtibmas sangat membutuhkan dukungan dari TNI dalam hal ini Babinsa. Sehingga diharapkan wilayah binaan kami selalu aman dan kondusif, jauh dari sesuatu hal yg tidak aman dan nyaman serta penanganan Covid-19 diselesaikan bersama-sama.

“Harapan kita dg situasi pandemi Covid-19, Tri Pilar Kelurahan Pademangan Timur selalu kompak di dalam penanganan dan edukasi kepada Masyarakat terkait Protokol Kesehatan 3 M ini,” ungkapnya.

Senada dengan Lurah Pademangan Timur, Aiptu Yuli selaku Bhabinkamtibmas menyatakan dihari yang sangat bersejarah ini, memberikan kejutan kepada teman kami dalam hal ini Babinsa Sertu Bahrun dan Serda Yhanwar dengan memberikan kue ultah yg di beri angka 75, sesuai hari lahir TNI. Harapan saya Tri Pilar Kel Pademangan timur tetap kompak dan solid dalam berbagai hal.

” Kami atas nama Tri Pilar Kel Pademangan timur mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-75 Sinergi Untuk Negeri, Semoga jalinan hubungan antar instansi TNI, Polri dan Pemda semakin kuat dan semakin bagus,” tegas Bambang Mulyanto.

Sertu Bahrun dan Serda Yhanwar sangat mengapresiasi apa yg telah di lakukan oleh Lurah dan Bhabinkamtibmas sebagai wujud Sinergitas Tri Pilar.

Di akhir pertemuan tsb, Sertu Bahrun sangat terharu dan terkesan atas kejutan dari Lurah dan Bhabinkamtibmas Pademangan Timur, ” Terimakasih Pak Lurah, Pak Bhabinkamtibmas semoga wujud penghargaan kpd kami dlm momen HUT TNI ke-75 semakin mempererat Sinergi kita selama ini, sesuai dg slogan HUT TNI yaitu Sinergi Untuk Negeri,” ucap Bahrun.penrem 052/Wkr.