Home / Upsus Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 04/Cikupa Dampingi Petani

Upsus Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 04/Cikupa Dampingi Petani

Kabupaten Tangerang – Upsus kuatkan Ketahanan Pangan Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs menurunkan Serma Naryono untuk mendampingi kelompok petani Makmur membantu mengecek sawah yang sudah di tanam padi di Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (17/12/2020).

Anggota Babinsa Kelurahan Bunder Koramil 04/Cikupa Serma Naryono menyampaikan, Upsus memberikan penekanan dan motivasi untuk mendukung program swasembada pangan di desa binaan Kelurahan Bunder, sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas atau pemerintah bisa tercapai dengan baik.

“Upaya Khusus (Upsus) berupa pendampingan kepada kelompok tani dalam meningkatkan produksi hasil tanam para petani, untuk menguatkan swasembada pangan,” ujarnya.

Kelompok Tani Makmur mengungkapkan, syukur di bantu Babinsa Koramil 04/Cikupa mulai dari pembajakan sawah, penanaman padi sampai sekarang perawatan padi Babinsa terus mendampingi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang terus mendampingi kelompok tani, agar meningkatkan hasil produksi petani,” harapnya. # pendim 0510/Trs.