Home / Tidak Bosan Dan Lelah Anggota Koramil 07/Kresek Kembali Lakukan PDMPK di Pasar Kresek

Tidak Bosan Dan Lelah Anggota Koramil 07/Kresek Kembali Lakukan PDMPK di Pasar Kresek

Tigaraksa – Tidak Bosan dan kenal lelah anggota Koramil 07/Kresek kembali melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisonal Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Selasa (08/12/2020).

 

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus kepada wartawan menyampaikan, PDMP Koramil 07/Kresek dilakukan dengan Woro Woro menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar Kresek untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Anggota Koramil 07/Kresek masuk ke dalam pasar Kresek dan melakukan woro woro menggnakan toa. Hal tersebut untuk mengingatkan warga tetap mentaati protokol kesehatan,” tegasnya.

 

Melalui pengeras suara (Toa) anggota Koramil 07/Kresek melakukan PDMPK berkeliling di tempat penjual dan pembeli terutama tempat keramaian pasar tradisional. Ini upaya untuk terus mengingatkan melaksanakan 3 M.

 

“Tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan penggunaan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.” jelasnya.

 

Untuk mencegah itu lanjut Ridwan, Koramil 07/Krrsek berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar protokol kesehatan.# pendim 0510/Trs.