Home / Tekan Perkembangan Corona, Koramil 07/Kresek Kembali Lakukan PDMPK di Pasar

Tekan Perkembangan Corona, Koramil 07/Kresek Kembali Lakukan PDMPK di Pasar

Kabupaten Tangerang – Menekan perkembangan virus Corona anggota Koramil 07/Kresek kembali melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisonal Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (16/12/2020).

 

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus kepada wartawan menyampaikan, PDMPK Koramil 07/Kresek dilakukan langsung menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar khususnya penjual dan pembeli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Anggota Koramil 07/Kresek masuk ke dalam pasar melakukan himbauan menggnakan pengeras suara. Hal tersebut untuk mengingatkan kembali warga tetap mentaati protokol kesehatan, tentunya kami tidak bosan dan tidak lelah untuk terus melakukan PDMPK,” tegasnya.

 

Menurut Danramil, yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 07/Kresek, ini upaya untuk terus mengingatkan warga masyarakat untuk terus menerapakan melaksanakan 3 M di manapun berada.

 

“Untuk mencegah itu, Koramil 07/Krrsek berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar protokol kesehatan,”katanya.# pendim 0510/Trs.