Home / Tegakan Prokes Dan Kamtibmas Babinsa Lakukan Pemantauan Pemilihan Ketua RW

Tegakan Prokes Dan Kamtibmas Babinsa Lakukan Pemantauan Pemilihan Ketua RW

Kodam Jaya, Tigaraksa – Pandemi Covid 19 di Kabupaten Tangerang masih zona orange, namun pesta demokrasi di tingkat RW di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang terus berjalan. Untuk melakukan penegakan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas Koramil 13/Cisoka menurunkan Babinsa untuk melakukan pemantauan.

 

Babinsa Desa Cikasungka di dampingi Binamas Cikasungka langsung turun ke lokasi pemilihan Ketua RW 010 tepatnya di Perum Bukit Cikasungka.

 

Untuk di ketahui untuk calon Ketua RW 010 Desa Cikasungka sebanyak 3 Calon di antaranya, Pohan Inkamben, ustad Mansyur dan Budi Pramono. Untuk jumlah peserta pemilihan Ketua RW sebanyak 520 orang.

 

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin, Senin (21/12/2020) menyampaikan, kehadiran Babinsa Desa Cikasungka dalam rangka melakukan Kamtibmas dan menegakan disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

 

“Saya mendapat informasi dari Babinsa setempat Pemilihan Ketua RW 010 tersebut sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M dan berjalan dengan tertib,” katanya.(mil 13/Cisoka)