Home / Korem 052 Wijayakrama / Sinergitas Forkopimda Monitoring Posko Gabungan PPC Tangsel

Sinergitas Forkopimda Monitoring Posko Gabungan PPC Tangsel

Tangerang – Upaya dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 jajaran Korem 052/Wkr Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersinergi bersama Forkopimda Tangsel melakukan monitoring Posko Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) di Pasar Modern BSD dan Teras Kota Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Senin (08/06/2020).

Sinergitas Forkopimda Kota Tangsel ke Posko Gabungan PPC dalam rangka untuk mengecek langsung kesiap Siagaan para petugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) di wilayah Kota Tangsel untuk menghadapi tatanan baru di wilayah teritorial Korem 052/Wkr.

“Sinergitas tersebut untuk meninjau langsung masyarakat apakah benar-benar serius menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Kunjungan yang di lakukan bersama Forkopimda Tangsel di antaranya, peninjauan semua area stasiun Comutterline Rawabuntu, posko gabungan PPC pasar Modern BSD dan pasar modern BSD dan ke Teras Kota Tangsel.

Hadir dalam monitoring Kunjungan, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, AKP Suryanto Kapolsek Serpong, Nur Elina Sari Kejari Kota Tangerang Selatan, Rahmat Salam Asda I Kota Tangsel dan Purnama Wijaya Kadishub Kota Tangsel. # Penrem 052/Wkr.