Home / Korem 052 Wijayakrama / Sikapi Isu-Isu Hoax Anggota Koramil 07/Pondok Aren Silaturohmi Dengan Lurah

Sikapi Isu-Isu Hoax Anggota Koramil 07/Pondok Aren Silaturohmi Dengan Lurah

Tangerang – Untuk melakukan antisipasi keamanan wilayah yang di akibatkan oleh isu-isu hoax Sertu Asep Nandi Babinsa Kelurahan Pondok Aren melakukan silaturohmi dengan H Murtado Lurah Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (08/01/2019).

Sertu Asep Nandi Babinsa Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mengatakan, silaturohmi tersebut di lakukan untuk melakukan pembahasan isu-isu berita hoax yang tersebar melalui Medsos, selain dengan lurah silaturohmi di lakukan bersama Tokoh Masyarakat dalam membahas perkembangan menjelang Pilpres 2019 mendatang.

“Silaturohmi di pokuskan untuk melakukan pembahasan isu-isu hoax yang berkembang dan di sebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan untuk memecah belah hubungan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Sertu Asel menjelaskan, kami dari Babinsa Koramil 07/Pondok Aren bersama Lurah Pondok Aren mengajak warga masyarakat pentingnya menjaga ketertiban dan ke amanan demi terselenggaranya Pemilu 2019 yang sudah di depan mata.*#Korem 052/Wkr.