Home / Korem 052 Wijayakrama / SETELAH LIBUR TAHUN BARU FISIK HARUS KEMBALI PRIMA

SETELAH LIBUR TAHUN BARU FISIK HARUS KEMBALI PRIMA

Cuti bersama awal tahun 2017 yang telah usai kini seluruh prajurit dan PNS Korem 052/Wkr semua telah kembali bekerja seperti biasa, namun sebelum melaksanakan aktifitas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing, seluruh prajurit dan PNS Korem 052/Wkr melakukan pembinaan fisik aerobik setelah apel pagi, pembinaan fisik hari ini sesuai jadwal yang telah diprogramkan olek komando atas.

Aerobik yang mengambil tempat lapangan parkir mall Lippo Karawaci Tangerang ini bertujuan menjaga stamina prajurit dan PNS Korem 052/Wkr agar kembali prima setelah melaksanakan libur awal tahun 2017 sehingga diharapkan akan lebih siap mental dan fisik dalam menghadapi tugas-tugas di tahun 2017 ini.

Pembinaan fisik (binsik) yang langsung dipimpin oleh Kajasrem 052/Wkr Kapten Inf Dahlan tersebut, diawali dengan pemanasan dilanjutkan lari selama 30 menit, di akhiri lari sprint dengan menempuh medan yang nanjak serta si tutup stresing berpasang-pasangan.

“Dalam membina fisik harus secara bertingkat dan berlanjut serta rutin dilaksanakan, sehingga badan tidak malah sakit tetapi akan bertambah sehat dan siap dalam mengemban tugas apapun yang diberikan oleh Komandan, kata Kajasrem.