Home / Sertu Yudistira Bantu Program Amal Zakat Nasional Bedah Rumah di Rawa Kidang

Sertu Yudistira Bantu Program Amal Zakat Nasional Bedah Rumah di Rawa Kidang

Kabupaten Tangerang – Babinsa Desa Rawa Kidang Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs membantu program Amal Zakat Nasional (BAZNAS) bedah rumah di Desa Rawa Kidang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Senin (07/12/2020).

 

Sertu Yudistira Babinsa Rawa Kidang Koramil 09/Mauk mengatakan, program BAZNAS berupa bedah rumah milik Micing (58) yang di bedah langsung secara simbolis oleh H Nawawi Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang.

 

“Di rencanakan bedah rumah milik Micing selama 20 hari. Dalam hal ini Babinsa Koramil 09/Mauk akan turut serta dalam pembangunan bedah rumah untuk membantu warga masyarakat,” ujarnya.

 

Terpisah Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menyampaikan, untuk membantu menuju keluarga sejahtera dan rumah layak huni Koramil 09/Mauk tentunya menurunkan personilnya untuk membantu proses pembangunan rumah sehat layak huni.

 

Hadir dalam kegiatan bedah rumah di antaranya, Kades Rawa Kidang Soleh Fikri, Sekdes Rawa Kidang Endi Par Dede, Kasi Pemberdayaan, Kasi Pelayanan, Kasi Pemberdayaan dan RT serta Jaro Rawa Kidang. # Pendim 0510/Trs.