Home / Sertu Sunaryo Bersama Babinkamtibmas Kordinas Dengan Lurah Hadapi Musim Hujan

Sertu Sunaryo Bersama Babinkamtibmas Kordinas Dengan Lurah Hadapi Musim Hujan

Kodam Jaya, Tangerang – Untuk menghadapi musim penghujan Sertu Sunaryo Babinsa Kroncong Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr bersama Baninkamtibmas berkordinasi dengan Wawan lurah Kroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (29/12/2020).

 

Kordinasi Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mberikan informasi kepada warga masyarakat agar waspada datangnya musim penghujan.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menjelaskan, Kordinasi dengan pemerintah tingkat Kelurahan yang di lakukan Babinsa untuk mengantisipasi banjir di saat musim penghujan.

 

“Babinsa Sertu Sunaryo mengusulkan kepada Lurah untuk bersma-sama membersihkan lingkungan dengan cara bergotong royong membersihkan saluran air yang mengakibatkan banjir,” katanya.

 

Dalam kesempatan juga Babinsa mengajak untuk memutus penyebaran virus Covid-19, dengan cara tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber pendim 0506/Tgr).

[29/12, 20:00] Om Cinong: Peltu Jumangin Datangi Mini Market Cek Ketersedian Stok Logistik Jelang Tahun Baru

 

Kodam Jaya, Tangerang – Untuk memastikan tersedianya kebutuhan masyarakat menjelang tahun baru dan di tengah Pandemi Covid-19, Peltu Jumangin anggota Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr mengecek logistik di mini market Indomaret dan Alfamart di Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (29/12/2020).

 

Pengecekan stok logistik dilakukan di Indomaret dan Alfamart dalam rangka kesiapan mengantisipasi menjelang tahun baru kesediaan Bahan Poko di wilayah Kelurahan Pondok Karya.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan menurut ketengan Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan sumber dari Peltu Jumangin menyampaikan, pengecekan stok logistik di minimarket dan toko-toko yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Karya untuk memberikan informasi kepada warga kesediaan Sembako masih terjaga aman.

 

“Dilalakukan dengan patroli Babinsa mengecek ke mini market, Alfamar dan Indomart untuk melihat langsung persediaan Sembako di pasaran,” jelasnya.

 

Pengecekan yang di lakukan Babinsa Koramil 07/Pada dalam program Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah untuk membantu Pemerintah dalam memantau kesedian logistik di pasaran.

 

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dalam patroli juga Babinsa memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan PSBB dengan menjaga jarak. (sumber Pendim 0506/Tgr).