Home / Sertu Suardin Menghimbau Warga Yang Berolahraga Sepeda Ikuti Prokes

Sertu Suardin Menghimbau Warga Yang Berolahraga Sepeda Ikuti Prokes

Kodam Jaya, Tangerang – Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Suaardin melakukan imbauan kepada warga yang sedang melakukan olah raga sepeda tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Imbauan atau pengarahan disiplin protokol kesehatan (PDMPK) dilakukan di wilayah Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (24/12/2020).

 

Dandim 0506/ Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, penghimbauan kepada warga yang berolah raga untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19, jika tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

 

“Himbauan yang dilakukan Sertu Suardin berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, kendati sedang berolahraga,” katanya.

 

Menurutnya, masalah penyebaran virus Covid-19 jangan di anggap remeh. Untuk mengingatkan itu Babinsa melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan sekaligus PDMPK. (sumbet Pendim 0506/Tgr).