Home / Sertu Sabri Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading Bersama Tiga Pilar Tidak Bosan Berikan Himbauan Prokes 3M

Sertu Sabri Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading Bersama Tiga Pilar Tidak Bosan Berikan Himbauan Prokes 3M

Babinsa Kelurahan Kelapa Gading Timur Sertu Sabri Mengajak Pengurus RT dan RW agar mengajak Warga dilingkungannya masing masing Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan dimasa PSBB Transisi bertempat di Ruang Pola Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur Rabu (16/12/2020).

 

Menurut Sertu Sabri semakin tingginya angka yang terpapar Covid-19 untuk itu kita harus lebih intens lagi memberikan Himbauan Protokol kesehatan yang dilaksanakan ditempat keramaian seperti Pasar Modern, Pasar Tradisional, Moda transportasi juga dilingkungan warga, guna untuk memutus mata rantai Covid-19.

 

kami juga tidak pernah bosan melakukan Himbauan kepada warga masyarakat bersama para Ketua RT dan RW untuk selalu aktif mengajak warganya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer),” imbuhnya.

 

Plt.Lurah Ibu Yeni Mengatakan Para Ketua RT. dan RW Agar selalu aktif memberikan Himbauan mengajak warganya untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 101 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokuler Kesehatan masa transisi sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus desease 2019.

 

Harapannya Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan, adanya kampung Tanggu masyarakat semakin disiplin pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berkahir. Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Maryanto.