Home / Sertu Muslim Pimoin PDMPK di Stasiun Poris, Himbau Protokol Kesehatan

Sertu Muslim Pimoin PDMPK di Stasiun Poris, Himbau Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Tangerang – Kota Tangerang Masuk Zona merah dalam penyebaran virus Covid 19. untuk menekan penyebaran tersebut Koramil 02/Btc menurunkan 2 personilnya yang di pimpin Sertu Muslim melakukan PDMPK di Stasiun KA Poris, Selasa (22/12/2020).

 

Pantauan personil Koramil 02/Btc untuk melakukan pengecekan para calon penumpang supaya mentaati protokol kesehatan.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengemukakan, PDMPK yang dilakukan anggota Koramil 02/Btc bersama petugas KA Poris untuk menekan perkembangan Covid 19 di Kota Tangerang.

 

“Pemantauan dengan cara menyisir para calon penumpang KA Poris yang menuju Jakarta dan dari Jakarta untuk tetap melakukan Protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

 

Menurutnya, pengecekan yang dilakukan Babinsa pimpinan Sertu Muslim bersama petugas KA Poris terhadap para penumpang sesuai SOP yang berlaku.

 

Dalam kesempatan juga personil Korami/ 02/Btc menghimabu

kepada penumpang dan calon penumpang KA Stasiun Poris, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir yang telah di sediakan.(sumber pendim 0506/Tgr).