Home / Sertu Agus K Anggota Koramil 05/Ciputat Anjurkan Warga Tetap Pakai Masker

Sertu Agus K Anggota Koramil 05/Ciputat Anjurkan Warga Tetap Pakai Masker

Tangerang – Untuk mendukung program Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah, anggota Koramil 05/Ciputat Seru Agus K melakukan Serter wilayah mengajak warga tetap memakai masker, Selasa (15/12/2020).

 

Sertu Agus K Babinsa Kelurahan Cipayung Koramil 05/Ciputat menyampaikan, Komsos himbauan dilakukan Koramil 05/Ciputat dalam rangka Serbuan Teritorial (Serter) mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan PSBB.

 

“Saya yang merupakan Babinsa Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangsel. mendukung program pemerintah pemutusan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangsel khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

 

Sementara, Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menambahkan, Serter yang dilakukan Babinsa merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada warga dalam melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid 19.

 

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung program pemerintah, sehingga Virus Corona dapat terputus dan dapat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal,” ucapnya. # Pendim 0506/Tgr.