Home / Serka Madyani Cegah Perkembangan Virus Corona Dengan Komsos Sosialisasi Perwal

Serka Madyani Cegah Perkembangan Virus Corona Dengan Komsos Sosialisasi Perwal

Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serka Madyani Babinsa Kelurahan Sukasari melakukan Komsos dengan warga masyarakat di RT 02/02 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Swlasa (22/12/2020).

 

Untuk melakukan penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan pengembangan virus Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr melakukan Komsos di wilayah sosialisasikan Perwal no 78 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, sosialisai Perwal No.78 tahun 2020 perlu di sebar luaskan kepada lapisan masyarakat di Kota Tangerang tanpa terkecuali.

 

“Komsos sosialisasi yang di lakukan Babinsa Sukasari Koramil 01/Tgr, Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0506/Tgr yang bertujuan agar warga masyarakat patuh terhadap Peraturan Pemerintah,” ujarnya.

 

Dijelaskan Dandim sosialisasi di mulai dari lingkungan RT 06/13 sampai tingkat

Kelurahan Kecamatan dan Kota. Komsos dilakukan langsung oleh Babinsa seperti yang dilakukan Serka Madyani yang terus aktip melakukan Komsos di wilayah binaan.

 

“Jangan lupa untuk Babinsa untuk menghimbau kepada warga untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih,” tutupnya.(pendim 0506/Tgr).