Home / Semprotkan Disinfektan, Anggota Koramil 07/PDA Tekan Perkembangan Virus Corona

Semprotkan Disinfektan, Anggota Koramil 07/PDA Tekan Perkembangan Virus Corona

Tangerang – Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Muh Mukri Lubis melakukan menyemprotkan disinfektan, di Wilayah Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (18/12/2020).

 

Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menyampaikan, untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19, Koramil 07/PDA setiap hari menurunkan personil untuk melakukan pembersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan.

 

“Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah,” ujarnya.

 

Untuk sasaran hari ini lanjut Danramil, adalah Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, penyemprotan disinfektan dilakukan langsung oleh Serda Muh Mukri Lubis Babinsa 3 Kelurahan Parigi Baru.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih.# pendim 0506/Tgr.