Home / Korem 052 Wijayakrama / SEBAGAI GARDA TERDEPAN DANREM 052/WKR ” SAYA SIAP DIVAKSIN “

SEBAGAI GARDA TERDEPAN DANREM 052/WKR ” SAYA SIAP DIVAKSIN “

Tangerang. Komandan Korem 052/Wkr , Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum menghadiri pencanangan Vaksinasi Covid – 19 tingkat kota tangerang , bertempat di Patio kantor pusat pemerintahan kota tangerang jln Satria Sudirman Kota Tangerang (Jum’at 29.1.2021)

Adapun maksud tujuan Dalam kegiatan Vaksinasi di Pemkot Tangerang ini yaitu, dilakukan setelah vaksinasi ke 2 covid 19 di tingkat Kota Tangerang.

-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono memantau vaksin di Pemkot Tangerang .
Danrem juga membuktikan sebagai garda terdepan dalam mensukseskan vaksinasi mendapat giliran yang pertama di vaksin,
Hal ini di lakukan sebagai perwakilan vaksinasi di kota Tangerang yang di laksanakan perdana oleh sejumlah 12 orang pejabat pemerintahan kota Tangerang.
Untuk selanjutnya Pemkot Tangerang sudah siap dengan sejumlah 3.600 vaksin yang sudah siap di distribusikan ke masyarakat.

TNI adalah sebagai garda terdepan dalam mensukseskan vaksinasi ini, Danrem sudah membuktikan sebagai penerima vaksin inovac yang pertama,.
Kemudian diikuti oleh Bpk kepala kejaksaan Tangerang, dan juga para pejabat lain nya di tingkat kota Tangerang

Bapak Walikota Tangerang, H . Arief R Wismansyah dan Istri juga memberikan contoh sebagai orang nomer satu di kota Tangerang,sebagai penerima vaksin berikutnya .

Turut hadir Kolonel inf Bambang Hery Tugiyono S. I.P(Dandim 0506/Tgr), Akbp Nurman surachman S. I.K., (wakil Kabag sumda),Bp Walikota Tangerang Bpk H .Arief R Wismansyah, Wakil walikota Tangerang Bpk H. Sachrudin, Kajari Kota Tangerang ,Ketua Pengadilan kota tangerang Bpk H.Mananoel Rahmat SH,MH, Ketua DPRD Kota Tangerang ,Bpk Gatot Wibowo, Kadinkes Kota Tangerang dan para SKPD Kota Tangerang

Acara ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, yaitu
Menjaga jarak, memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan.
(Sumber Penrem 052/Wkr)