Home / Sambut Hari Juang Kartika TNI-AD Dan HUT Kodam Jaya Ke-71, Koramil-05/Cilincing Sambagi Panti Asuhan

Sambut Hari Juang Kartika TNI-AD Dan HUT Kodam Jaya Ke-71, Koramil-05/Cilincing Sambagi Panti Asuhan

Danramil-05/Cilincing didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Cilincing Cabang XVI Kodim 0502/JU berikan paket sembako dan santunan kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Al Khoiriyah Jl Duren RT 06/08 Kel.Semper Barat Kec.Cilincing Jakarta Utara, Jumat (11/12/2020).

 

Kegiatan Karya bhakti dan Bhakti Sosial dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim penghuni panti tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Dan HUT Kodam Jaya Ke-71 Tahun 2020.

 

Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo didampingi Ny Joko selaku Ketua Persit KCK Ranting 06 Cilincing , Anggota Persit dan Babinsa melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi dengan pengurus dan penghuni panti .

 

“ Semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak dapat bermanfaat bagi seluruh Penghuni Panti ini, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 3 M,” ungkap Mayor Kav Joko.

 

Dengan berbagi terhadap sesama khususnya anak-anak dari keluarga yang kurang mampu, dapat menghibur dan meringankan beban mereka . Hidup jadi lebih berwarna dan bermakna, serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME dalam menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya, pungkasnya.

 

Sementara itu Ny Joko menyampaikan bahwa kegiatan itu sebagai wujud nyata bakti sosial kepada Panti Asuhan diwilayah Kec. Cilincing, ” jangan dilihat dari jumlah dan besarnya yang kami berikan, mudah-mudahan silaturahmi seperti dapat terus dipertahankan dalam menciptakan sinergitas TNI dan rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat”, ujarnya.

 

Sementara itu Ust. Saeful selaku ketua Yayasan Al Khoiriyah mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta rombongan,” kami sangat mengapresiasi dan terharu atas empati yang diberikan untuk anak-anak panti, semoga dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD dan HUT Kodam Jaya yg ke-71 semakin sukses dan TNI semakin dicintai rakyat”, pungkas Saeful.