Home / Saka Wira Kartika Koramil 06/Kelapa Gading Salurkan Bansos Kepada Tenaga Pendidik

Saka Wira Kartika Koramil 06/Kelapa Gading Salurkan Bansos Kepada Tenaga Pendidik

Jakarta Utara – Saka Wira Kartika Koramil 06/Kelapa Gading menyalurkan Bansos dari Kementerian Sosial di Markas Koramil 06/Kelapa Gading Jl.Mandiri Utara RT.13 RW.18 Kel.Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakut pada hari Rabu, 18/11/2020.

 

Kak Dudi (Ka Kwaran) mengatakan bahwa Kementerian Sosial menyalurkan bansos melalui Organisasi Kepramukaan, tepatnya di tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) yg selanjutnya dari Kwarcab di drof ke Kwartir Ranting (Kwaran) masing masing wilayah, kemudian Bansos di distribusikan kepada yang berhak menerima, tentunya yang sudah terdata yaitu Satuan Pendidikan Wilayah DKI Jakarta seperti halnya operator, Pembina Pramuka dan juga peserta didik.

 

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H sekaligus sebagai Ka Mabisaka mengatakan dalam Pendistribusian Bansos agar diatur dengan baik, sehingga tepat sasaran. Untuk menghindari adanya kerumunan karena masih suasana Pandemi Covid 19 maka teknis distribusi dilaksanakan selama 3 hari, dalam setiap harinya dibagi menjadi beberapa gelombang dimulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 14.00 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari pembinaan organisasi, mengembangkan kreativitas, inisiatif serta kepedulian kepada sesama dalam bentuk bakti sosial kemasyarakatan. Semoga apa yang dilakukan mendapat balasan dari “Tuhan YME” Pungkas Danramil.# Penrem 052/Wkr.