Home / Korem 052 Wijayakrama / RASA KEPEDULIAN DANREM 052/WKR DI TPA RAWA KUCING KOTA TANGERANG

RASA KEPEDULIAN DANREM 052/WKR DI TPA RAWA KUCING KOTA TANGERANG

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum sebagai Komandan korem 052/wkr terasa iba terhadap masyarakat di sekitar TPA Rawa kucing jl Perkutut 1 No 15 kota Tangerang. Senin, 25 Januari 2021.

Bakti sosial ini dalam rangka Natal dan tahun baru di akhir tahun 2020. Sumbangan berupa sembako dengan harapan mengurangi beban masyarakat dan masyarakat yang sangat membutuhkan di sekitar TPA Rawa kucing kota Tangerang.

Di saat sekarang kondisi wabah yang masih berkembang terus , Danrem juga mengingatkan tetap jaga protokol kesehatan dengan 5M Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi aktifitas di luar yang tidak penting dan menghindari kerumunan.  Sebetulnya acara ini sudah di rencanakan sejak bulan kemarin karena padatnya kegiatan Komandan dengan adanya musibah dan bencana alam sehingga giat ini sempat tertunda sampai sekarang. Di sela kegiatan Pa ur prod pen juga mewacarai masyarakat dari perwakilan TPA Rawakucing. ” Terimakasih Bapak Danrem atas sumbangannya”.ungkap ibu Hadah.

Penyerahan bingkisan ini diserahkan secara simbolis di kelurahan Kedaung wetan sekitar 15 orang. Sumbangan berupa beras 5 kg sejumlah 350 bungkus dan uang saku. Di acara itu sebelumnya ada beberapa sambutan yang di berikan yang pertama dari bapak wakil walikota

Bp H Syahrudin wakil Walikota Memberikan sambutan, ” Kami sedang melakukan upaya melakukan pemutusan rantai covid 19,Terimakasih Danrem dan 3 pilar yg kompak untuk melakukan pengawasan di wilayah kita. Dan mengajak menerapkan 4 M”.tutur Bp Syahrudin.

Sambutan berikutnya dari Bp Bona ventura. “Kami melibatkan Korem 052/ wIjayakrama yg bisa mengatur sumbangan ini semoga kita bisa terus menyumbang menolong masyarakat”.ungkap Bp Bona.

Tidak ketinggalan Danrem juga menyampaikan sambutan, “Terimakasih semuanya ini hanya sebagian kecil untuk masyarakat yang membutuhkan di saat situasi sekarang ini sangat sulit sekali Bapak ibu Menjaga tempat tempat supaya bersih . Yang penting jaga kesehatan cara hidup sehat kalau ada yang sakit kita beri obat. Sudah banyak masyarakat yg sdh meninggal kita tetap jaga kesehatan. ” tegas Danrem

Turut Hadir dalam acara ini, Bpk Bona ventura ,Bp H Syarudin Wakil walikota Tangerang, Dandim 0506/tgr,Kasi Ter, Kasi Intl, Danramil Batu Ceper, kapolsek.Bp Lurah kedaung wetan. Plt kpla dinas lingkungan hidup H. Ahmad Budi Wahyudi, AP, M.Si. Kepala Bidang Kebersihan Yudi pradana,SH. Giat ini tetep menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.