Home / Putus Covid 19, Koramil 11/Pasar Kemis Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional

Putus Covid 19, Koramil 11/Pasar Kemis Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional

Tigaraksa – Berbagai upaya terus dilakukan Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Penegakan Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisional di Wilayah Koramil 11/Pasar Kemis, Sabtu (14/11/2020).

 

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Syahrul Ashari mengatakan, kegiatan PDMPK untuk melakukan penghimbauan kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

 

“Himbauan di pasar tradisional tersebut bertujuan mengingatkan warga, agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,”ujarnya.

 

Dengan adanya PDMPK Koramil 11/Pasar Kemis di harapkan, warga masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan Keluarga dan orang lain. “Dengan menerapkan protokol kesehatan insyaallah virus Covid-19 akan segera berakhir,” harapnya.

 

Dalam penegakan Protokol kesehatan dilakukan anggota Babinsa di bantu pihak kepolisian dan Satpol PP serta komponen masyarakat turut berpartisipasi membantu penegakan Covid-19.

 

“Untuk sasaran PDMPK Pasar Tradisional Pasar Kemis Desa Sindang Panon dan Pasar Tradisional Kuta Bumi Pasar Kemis, selain PDMPK dan pengecekan suhu tubuh anggota satgas Koramil 11/Pasar Kemis memberikan masker kepada warga,” tutupnya,# Pendim 0510/Trs.