Home / Putus Covid 19, Empat Alumni SMA Mauk 85 Pimpin Operasi yustisi di Tugu Mauk

Putus Covid 19, Empat Alumni SMA Mauk 85 Pimpin Operasi yustisi di Tugu Mauk

Tigaraksa – Upaya dalam melakukan pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19 di wilayah, 4 Alumni SMA Mauk angkatan 85 turun langsung pimpin operasi yustisi di Tugu Mauk Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11/2020).

 

Empat Alumni SMA Mauk 85 diantaranya, Kapten Arh Mulyono yang kini menjadi orang nomor satu di jajaran Koramil 09/Mauk, Wakapolsek Mauk Iptu Edy Wahyudi,

Dadang Staf Kecamatan Mauk, Sekcam Mauk dan Iptu Agus Salim selaku Kanit Patroli Polsek Mauk yang bertekad memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menyampaikan, sasaran Operasi yustisi di tugu bundaran tugu Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

 

“Kami TNI dan Polri dan Alumni SMA Mauk serta Tri pilar Mauk bertekad bersama-sama memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah. Operasi berupa menghimbauan tetap memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” ujarnya.

 

Untuk operasi yustisi sasarannya adalah, pengguna jalan maupun warga masyarakat yang sedang melintas, agar tetap menjalankan protokol kesehatan.# pendim 0510/Trs.