Home / Korem 052 Wijayakrama / PRIMKOP KARTIKA WIJAYAKRAMA GELAR RAT TAHUN BUKU 2016

PRIMKOP KARTIKA WIJAYAKRAMA GELAR RAT TAHUN BUKU 2016

Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, kita tingkatkan pengabdian insan koperasi dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya ”.  Dengan tema tersebut Primer Koperasi (Primkop) Kartika Wijayakrama, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2016, di Aula Sudirman Korem 052/Wijayakrama di Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang pada Selasa (14/3) pagi.

Yang dalam laporannya Ketua Primer Koperasi Wijayakrama. RAT. Tutup buku Tahun 2016 ini  dihadiri oleh Kepala Staf Korem 052/WIjayakrama Letkol Inf Achiruddin yang mewakili Komandan Korem 052/Wkr, Para Kasi dan Kabalak Korem 052/Wijayakrama, tampak hadir pula Waka Puskop Kartika Jayakarta, Perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang,  pengawas serta seluruh anggota Koperasi Kartika Wijayakrama.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan kali ini sekaligus memilih Ketua Pengurus Koperasi Korem 052/Wkr yang baru. Pemilihan yang berlangsung demokratis tersebut telah terpilih Lettu Arh Armin terpilih sebagai Ketua Pengurus Korpri Korem 052/Wkr Periode 2017-2022 menggantikan pejabat lama Mayor Inf Agus Ngadmono. Lettu Arh armin mempunyai visi dan misi meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi Korem 052/Wkr.