Home / Posko Kesiapsiagaan Menghadapi Musim Hujan dan Cuaca Ekstrim Kelurahan Kelapa Gading Timur

Posko Kesiapsiagaan Menghadapi Musim Hujan dan Cuaca Ekstrim Kelurahan Kelapa Gading Timur

Tri Pilar Kelurahan Kelapa Gading Timur Melaksanakan Kesiapan Posko Kesiapsiagaan Menghadapi Musim Hujan dan Cuaca Ekstrim bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Rabu (25/11/2020).

 

Sertu Sabri (Babinsa) Mengatakan Giat Koordinasi di laksanakan dalam rangka kesiapan Posko Kesiapsiagaan Menghadapi Musim Hujan dan Cuaca Ekstrim di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur guna antisipasi terjadinya banjir dimasa Pandemi wabah Covid-19.

 

lebih lanjut Sertu Sabri mengajak semua bersinergi dlm penanganan banjir tentunya kita bisa mengevaluasi apa saja yang harus kita lakukan dan kita siapkan tentunya harus mengacu protokuler kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid-19.

 

Bripka Maryanto (Bhabinkamtibmas) mengatakan Pencegahan banjir ini bukan hanya tugas pokok pemerintah akan tetapi tanggungjawab kita semua tentunya di musim pandemi ini menjadi pertimbangan kita semua untuk menyiapkan tempat yang memadai dlm evakuasi warga apa bila nantinya terjadi banjir dan harus mengungsi.

 

Kepala Seksi Kepemerintahan Ibu Ester mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungannya, terimakasih kasih atas kerjasamanya dalam merencanakan menyiapkan Posko Kesiapsiagaan Menghadapi Musim Hujan dan Cuaca Ekstrim di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur, sehingga bila terjadi bencana banjir dan cuaca ekstrim kita bisa bersama sama.

berbuat yang terbaik untuk warga kita.