Home / Polsek Kresek Grebek Koramil Ucapkan HUT TNI Ke-75 Kepada Koramil 07/Kresek

Polsek Kresek Grebek Koramil Ucapkan HUT TNI Ke-75 Kepada Koramil 07/Kresek

Tangerang – TNI dalam hal ini selaku aparat Negara selalu terlibat dalam kegiatan pengamanan membantu kepolisian dalam keamanan, seperti halnya Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs juga aktif dalam kegiatan Kamtibmas di wilayah, namun alangkah terkejutnya Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus saat mengetahui Makoramilnya digerebek oleh Polsek Kresek, Senin (05/10/2020).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus membenarkan, adanya pengerebekan pihak Polsek Kresek yang di pimpin Kapolsek Kresek menggerebek Makoramil 07/Kresek untuk mengucapkan HUT TNI Ke-75.

“Aksi yang dilakukan Polsek Kresek dan jajaranya membuat sepontan terkejut, kerena belum ada informasinya akan datang ke Makoramil 07/Kresek. Saya bersama jajaran Koramil 07/Kresek mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kresek dan jajaran atas ucapanya HUT TNI Ke-75 ini,” ujarnya.

Untuk membuktikan Sinerginya antara TNI dan Polri di wilayah Kapolsek Kresek memberikan tumpeng secara simbolis kepada Danramil 07/Kresek Kapten Inf M. Ridwan Idrus.

Sementara, Kapolsek Kresek mengucapkan selamat HUT TNI Ke-75, Sinergi untuk negeri, Jaya terus TNI. #penrem 052/Wkr.