Home / Peringati Hari Juang Kartika Danramil 03/Serpong Karbak di Tugu Makam Seribu

Peringati Hari Juang Kartika Danramil 03/Serpong Karbak di Tugu Makam Seribu

Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2020, Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Sidik AY melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di Tugu Makam Seribu di Kota Tangsel, Rabu (16/12/2020).

 

Komandan Rayon Militer 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, kegiatan karya bhakti ini adalah rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika. Selain Karbak masih ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial.

 

“Pada kesempatan karya bakti kali ini difokuskan di tugu makam seribu untuk membersihkan sampah yang di buang sembarang oleh warga masyarakat, Karya Bakti ini juga untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

 

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan tempat umum guna mewujudkan keindahan dan kebersihan merupakan sebagian dari iman, sekaligus mengantisipasi musim penghujan.

 

Disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2020 Kata Danramil, juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.# pendim 0506/Tgr.