Home / Peran Aktif Dapur Umum Koramil 01/Tln, Bagikan 120 Makanan Siap Saji Kepada Warga Terdampak Covid-19

Peran Aktif Dapur Umum Koramil 01/Tln, Bagikan 120 Makanan Siap Saji Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kab Tangerang, | Dapur Umum tahap 4 Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Trs memasuki hari ketiga, yang bertujuan dalam rangka percepataan penanganan covid 19.

 

Kegiatan dapur umum di Makoramil 01/Teluknaga Jl Raya Tanjung Pasir Kec. Teluknaga Kab. Tangerang, setiap harinya menyiapkan 120 bungkus makanan siap saji.

 

Dalam kegiatan ini, jumlah personel yang berada di dapur umum dari Babinsa 6 personil dan 6 anggota Persit yang langsung ditangani oleh Ketua Persit.

 

Danramil 01/Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra yang juga penanggung jawab menjelaskan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang.

 

Disampaikan Kapten Cpm Djalaluddin Putra, sebagai wujud empati TNI kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan akibat terdampak pandemi COVID-19.

 

“Dengan didirikannya dapur umum ini bertujuan untuk memberikan bantuan dengan membagikan sejumlah 120 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkannya di wilayah Ds. Tegala gus Kec. Teluknaga dan Ds. Kp. Melayu Timur Kec. Teluknaga dan ,” kata Danramil.

 

Lanjut Danramil, makanan siap saji dari dapur umum yang didirikan oleh Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Trs, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi COVID-19.

 

Selain itu, pihaknya juga memberikan masker gratis sskaligus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus penyebaran COVID-19. (#pendim0510/trs)