Home / Korem 052 Wijayakrama / Peningkatan Upsus Terus di Tingkatakan Oleh Koramil 04/Ciledug

Peningkatan Upsus Terus di Tingkatakan Oleh Koramil 04/Ciledug

Tangerang – Untuk membantu dalam peningkatan perekonomian, Babinsa di wilayah terus berperan aktif seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr terus membersihkan rumput ilalang di tanaman jagung yang sudah ditanam. Pembersihan tersebut di lakukan di Lahan PT. Berkat Bina Jaya Lestari Kelurahan Karang Timur Kota Tangerang, Selasa (08/01/2019).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Heru Susanto mengatakan, pembersihan hama atau rumput teki di lakukan oleh 2 anggota di antaranya, Serda Supriyadi Babinsa Kelurahan Sudimara Timur dan Serda Anwar Sadat Babinsa Kelurahan Cipadu Jaya.

“Kegiatan tersebut dalam rangka melakaanakan kegiatan Upsus Swasembada pangan untuk meningkatkan perekonomian di wilayah dalam meningkatkan hasil tanaman jagung,” ucapnya.

Dengan adanya pembersihan rumput ilalang dan rumput liar tanaman jagung dapat lebih banyak isi dan besar-besar, serta di harapkan tanaman jagung dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan produksi yang maksimal. Dengan begitu hasilnya dapat menambah perekonomian, baik anggota Koramil dan masyarakat sekitar.*#Korem 052/Wkr.